Jumat, 14 Desember 2007

Sahabat & Adhik Tercinta dan Mimpi

Gw cuma orang biasa yang pengen belajar sesuatu yang menurut gw asik,(termasuk ngeblog neh hehehe..)dan menurut gw bermanfaat,why not.? inilah yg aku suka berpikiran maju untuk meraih ilmu yang bermanfaat.
paling tidak ikut berpartisipasi dalam dunia maya biar tambah teman dan pengetahuan ciee..so ga ada yang istimewa dari gw, orangnya tidak sombong merendah tapi punya kualitas yang handal.
hmm yang lainnya dari gw yupzz gokil but romantis,hehehe... pa lagi yang ini yang tak bisa aku lupakan dalam seumur hidup, so cewek tomboy (dalam artian luas) type ku selama ini yang pernah tergores dalam jiwa dan mimpi dalam mengarungi hidup selama ini entah dimana mereka berada tapi masih terbayang dalam lamunan hanya sepoi-sepoi angin yang bisa membawa kerinduan ini.

Tidak ada komentar: